Peserta Didik Jurusan Tata Busana MAN Asahan, Pamerkan Hasil Karya Kepada Kepala Madrasah

Kisaran (Humas). Delapan orang Peserta Didik jurusan Tata Busana MAN Asahan memamerkan hasil karya pertamanya kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri Asahan Ramli, S.Ag, M.Pd, di depan teman-teman Peserta Didik lainnya pada kegiatan apel pagi di lapangan MAN Asahan, Rabu (27/07).

Setelah menjalani 2 (dua) semester kegiatan pembelajaran bidang studi keterampilan Tata Busana di MAN Asahan dan ditambah lagi dengan mengikuti program praktek kerja industri (PRAKERIN) selama kurang lebih satu bulan beberapa waktu lalu, Peserta Didik MAN Asahan jurusan Tata Busana berhasil membuat busana hasil karya sendiri.

Dengan bangga mereka memamerkan beberapa model busana hasil karyanya dihadapan Kepala Madrasah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta teman-teman Peserta Didik MAN Asahan lainnya.

Peserta Didik jurusan Tata Busana MAN Asahan, memamerkan model busana hasil karyanya masing-masing.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Asahan Ramli, S.Ag, M.Pd, memberikan apresiasi kepada Peserta Didik jurusan Tata Busana MAN Asahan. “Saya memberikan apresiasi serta mengungkapkan rasa bangga kepada kalian, karena telah mau memajukan diri untuk menjadi yang terbaik dimasa kini dan masa depan, berkaryalah kamu dengan kreativitas dan wujudkanlah cita-citamu dengan aksi nyata,” ujarnya.

Peserta Didik jurusan Tata Busana foto bersama Kepala MAN Asahan, Wakil Kepala MAN Bid. Kurikulum dan Wakil Kepala MAN Bid. Kesiswaan serta Ketua Prodi Keterampilan.

Ramli, S.Ag, M.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Prodi Keterampilan Dewiana Umriyah Pulungan, S.Ag, MM, yang telah bekerja dengan baik untuk membantu mewujudkan implementasi kurikulum di Madrasah Aliyah Negeri Asahan Plus Keterampilan. Ia juga berharap kegiatan Program Studi Tata Busana bisa terus dikembangkan, untuk memacu kreativitas para Peserta Didik. (wd)