Berita Utama

MAN Asahan Mendapat Kunjungan Sidak Kakan Kemenag Asahan

Kisaran (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan H. Saripuddin Daulay, S.Ag. M.Pd laksanakan kunjungan ke MAN Asahan dalam rangka kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran pendidik dan tenaga kependidikan di hari pertama masuk kerja usai liburan Idul Fitri 1444 H, Rabu (24/04/2023).

Dalam kegiatan sidak tersebut, Kakan Kemenag Asahan H. Saripuddin Daulay, S.Ag. M.Pd hadir didampingi Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Asahan H. Umar, M. Pd dan Koordinator Humas Kemenag Asahan Hj. Srie Muchlis, M. I. Kom disambut hangat oleh Kepala MAN Asahan Dra. Hj. Elda Ayumi, M.Si beserta segenap warga MAN Asahan.

Lebih lanjut Kakan Kemenag Asahan menyempatkan diri untuk meninjau kedalam ruang kerja tata usaha dan beramah tamah dengan warga MAN Asahan meskipun hanya dalam waktu yang singkat.

Kepala MAN Asahan Dra. Hj. Elda Ayumi, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan sidak Kakan Kemenag Asahan berserta rombongan ke MAN Asahan dan memberikan tanggapan positif atas kegiatan sidak tersebut. “Sidak ini merupakan wujud penegasan dan penegakan kedisiplinan bagi pegawai, baik ASN maupun Non ASN dalam menaati peraturan yang berlaku,” ucap Elda Ayumi.

Dari hasil pantauan, kehadiran ASN MAN Asahan setelah libur lebaran Idul Fitri 1444 H mencapai 87 persen, sebanyak 13 persen ASN yang tidak masuk dikarenakan cuti tahunan dan sakit. (wd)